Rabu, 10 Desember 2014

Arie Keriting Gantikan Posisi Bastian di CJR The Movie 2


Arie Keriting Gantikan Posisi Bastian di CJR The Movie 2

Jumat, 4 April 2014 13:40 WIB

Arie Keriting Gantikan Posisi Bastian di CJR The Movie 2
Tribunnews/DANY PERMANA
Format baru grup musik Coboy Junior yang beranggotakan Kiki Coboy Junior (kiri), Iqbal Coboy Junior (tengah), dan Aldi Coboy Junior (kanan) menampilkan performanya dalam Konser Perpisahan Coboy Junior di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014). Konser tersebut diselenggarakan sebagai perpisahan salah satu personelnya, Bastian, sekaligus peluncuran format dan nama baru grup musik tersebut yaitu CJR. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arie Keriting, komedian jebolan kompetisi stand up comedy Kompas TV, jadi karakter baru dalam sekuel Coboy Junior The Movie berjudul "CJR The Movie 2". Ia memerankan karakter Jimmy, road manager CJR.
Kiky menyebut kehadiran Arie sebagai Jimmy dalam film itu semacam pengganti Bastian, yang telah memutuskan hengkang dari boyband tersebut. Sebab, Jimmy akan mendampingi personel CJR selama melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk vocal course.
"Nah, di film "CJR The Movie 2", Om Arie jadi Bastian," ucap Kiky disusul tawa, Jumat (4/4/2014), saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Kiky juga melayangkan pujian kepada pria berambut kribo itu.
Arie pun sudah tidak sabar mengikuti proses syuting di Amerika Serikat. Bersama personel CJR, ia akan mengunjungi Los Angeles dan San Franscisco. Ia sangat berterima kasih dilibatkan dalam film tersebut.
"Saya lihat Amerika hanya di tv saja. Jadi, saya terima kasih sekali," timpal Arie.
Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar