Selasa, 16 Desember 2014

Pasang Foto Bareng Prilly Latuconsina, Bastian Kangen?

Pasang Foto Bareng Prilly Latuconsina, Bastian Kangen?

Pasang Foto Bareng Prilly Latuconsina, Bastian Kangen?Untuk saat ini, nama Prilly Latuconsina memang seakan begitu populer sebagai kekasih manusia vampir ganteng, Aliando Syarief. Yap, berterima kasihlah kepada Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang sudah melambungkan nama Prilly.
Mungkin beberapa dari kamu mengira jika gadis berusia 18 tahun ini baru pertama kali dikenal lewat GGS. Namun sejatinya, Prilly sudah memulai karier semenjak empat tahun lalu ketika dia masih berusia 14 tahun. Beberapa sinetron yang memasang Prilly adalah Get Married The Series dan Monyet Cantik.
Jika kini dia sudah sangat populer sebagai Sisi dalam GGS, tahukah kamu kalau Prilly pernah terlibat dalam sinetron remaja lainnya yakni Hanya Kamu? Benar, Prilly pernah beradu akting dengan boyband idola remaja, Coboy Junior (kini CJR).
Dalam Hanya Kamu yang tayang selama dua musim itu, Prilly berperan sebagai Yumi. Yumi adalah siswi kelas 8 yang diharuskan menjadi sosok antagonis dan ternyata menjadi gadis yang disukai oleh Rizky (Kiki CJR). Uniknya, yang rindu dengan sinetron itu tidak hanya fans. Melainkan salah satu pemerannya yakni Bastian Steel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar