Selasa, 16 Desember 2014

Ultah, Coboy Junior Jadi Trending Topic Dunia

Ultah, Coboy Junior Jadi Trending Topic Dunia

Ultah, Coboy Junior Jadi Trending Topic Dunia Meski telah bubar dan bermutasi menjadi CJR, namun Coboy Junior masih dielu-elukan oleh penggemarnya. Hari ini merupakan peringatan ketiga bagi Coboy Junior dan semua fans pun merayakannya.
Sepertinya Comate, julukan fans Coboy Junior merindukan masa-masa Coboy Junior, di mana masih ada Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbal. Untuk memperingati kebersamaan boyband ini, mereka pun beramai-ramai menggunakan hastag #CoboyJuniorNeverDie yang sempat masuk dalam urutan ketiga trending topic dunia dan nomor satu di Indonesia.
Coboy Junior World Trending Topic
Coboy Junior World Trending Topic
Ribuan fans pun mengucapkan selamat yang disisipi kerinduan akan Coboy Junior. Mereka masih meyakini bahwa kuartet ini belum bubar dan masih ada. Bahkan tak sedikit fans yang meluapkan ekspresinya selama menjadi fans Coboy Junior.
Ucapan Ulang Tahun Dari Comate
Ucapan Ulang Tahun Dari Comate
Ulang tahun Coboy Junior juga bertepatan dengan selebrasi ulang tahun One Direction yang keempat dan hari Anak Nasional. Sebagai boyband, Coboy Junior dianggap memberikan dampak positif kepada anak-anak Indonesia melalui karyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar