Senin, 15 Desember 2014

Tanpa Bastian, CJR The Movie 2: Road Trip USA Siap Diproduksi

Tanpa Bastian, CJR The Movie 2: Road Trip USA Siap Diproduksi

CJR

 

Setelah sukses lewat film Coboy Junior The Movie (2013) yang berhasil menyedot 700 ribu penonton, grup vokal yang kini berganti nama menjadi CJR, akan segera merilis sekuelnya. Film yang diberi judul CJR The Movie 2: Road Trip USA ini nantinya akan diproduksi tanpa kehadiran sosok Bastian.

 

Seperti diketahui, Bastian sudah resmi hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya tersebut yang membuat Coboy Junior merubah nama menjadi CJR. Kini, tinggal Iqbal, Aldi dan Kiky, yang mencoba meneruskan kiprahnya di dunia layar lebar.

 

"Wacana di buat sekuel pas film pertama sukses. Tapi setelah ada keputusan Bastian keluar, maka kita melakukan perubahan skrip dan persiapan untuk tahapan berikutnya dimulai sejak saat itu. Bastian tidak kita libatkan di film ini karena tidak ada di ceritanya. Tapi akan ada moment saat perpisahan Bastian di konser farewell kemarin sih," ucap Frederica, selaku produser dari rumah produksi Falcon Pictures, saat jumpa pers CJR The Movie 2: Road Trip USA di Jl. Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4) siang.

 
CJR
 

Selain Bastian, sutradara Anggy Umbara diketahui juga tidak dilibatkan di CJR The Movie 2: Road Trip USA. Posisinya digantikan oleh Patrick Effendi, yang dikenal sebagai manajer dari grup vokal pencetak hits 'Eeeaaa' tersebut. "Tiap sutradara punya kelebihan dan kelemahan masing-masing, kita pilih Patrick karena ia lebih mengenal secara personal CJR. Ini pilihan yang terbaik karena tidak seorang pun yang lebih dekat dengan CJR selain Patrick. Selain itu ia juga lebih mengenal Amerika juga sih. Dua poin itu yang membuat kita memilih Patrick menjadi Sutradara," pungkas Frederica.

 

"Ini adalah film pertama saya, tapi sebenarnya pekerjaan utama saya adalah sutradara yang bekerja sebagai produser musik. Pas di kasih kesempatan, saya jadi smangat plus ada teman produksi di Amerika yang bisa bantu. Anggy juga suport plus dia masih sibuk di proyek lain. Sebenarnya ini karena persoalan jadwal aja sih," tutur Patrick.

 

CJR The Movie 2: Road Trip USA akan mengambil lokasi syuting di 2 negara yaitu Amerika Serikat dan Indonesia. Di Amerika Serikat, CJR akan syuting di Los Angeles dan San Fransisco selama 2 minggu. Sedangkan di Indonesia, syuting film CJR The Movie 2: Road Trip USA akan dilakukan di Jakarta.

 

Seperti di film sebelumnya, para personil CJR akan memerankan dirinya sendiri. Kisahnya akan dimulai dari keputusan Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior yang membuat Iqbal, Kiky dan Aldy merasa kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah.

 

Selain para personil CJR, sejumlah pemain yang terlibat di film sebelumnya seperti Abimana Aryasatya, Irgi Fahrezi, Kirana Larasati, Joe P. Project dan beberapa pemain film papan atas lainnya akan kembali hadir di film CJR The Movie 2: Road Trip USA.

 

CJR The Movie 2: Road Trip USA akan mulai melakukan proses syuting di Amerika Serikat pada 7 April 2014 dan rencananya bakal dirilis di bioskop pada 23 Juli 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar