Selasa, 16 Desember 2014

'CJR THE MOVIE' Siap Bikin Comate Menangis

'CJR THE MOVIE' Siap Bikin Comate Menangis


'CJR THE MOVIE' Siap Bikin Comate MenangisCJR THE MOVIE bakal tersaji berbeda karena syutingnya dilangsungkan di Australia. Semula, film ini direncanakan diambil gambarnya di Amerika, tapi karena satu dan lain hal akhirnya syuting di Australia. "Awalnya agak sedih, tapi pas jalani syuting di Australia lebih pas adegannya. Daripada Amerika, lebih cocok Australia lokasi syutingnya," ujar Kiki CJR saat ditemui di Press conference release trailer film CJR THE MOVIE, XXI Lotte Shopping Avenue, Ciputra World Jakarta Selatan.
Pemindahan lokasi syuting ini pun akhirnya berdampak pada pengembangan cerita. Film yang mulanya dibuat sebagai sebuah highlight para tokohnya di tengah kota menjadi sebuah road movie. Ketiga personil CJR mengaku menyukainya.
"Adegan paling suka waktu latihan sport sama Britany. Britany pelatih sky diving kita," ujar Kiki. CJR THE MOVIE bakal menyajikan adegan sky diving yang dilakukan oleh ketiga personil CJR. "Aku ketawa di belakang, haha. Saya nggak takut," tambahnya. 
Selain adegan sky diving tersebut, CJR THE MOVIE juga akan menghadirkan adegan sedih yang bisa bikin para comate menangis. "Awalnya pasti ada kesedihan, ini perjuangan kita bertiga. Aku seneng yang terakhir. Kita bertiga ngomong dalam banget. Nangis aku," ujar Aldi. Tak seperti film pertamanya, CJR THE MOVIE tak lagi menghadirkan Bastian. "Moodnya kita bikin naik turun ngerasain," timpal Iqbal.
Sebagai pembandin, film CJR THE MOVIE bakal sama sentimentalnya seperti DORAEMON STAND BY ME. Itulah yang diungkapkan para personilnya. Tentu kamu perlu menontonnya langsung bukan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar